IJALISME

Walau Patah Sayap Rajawali Bertongkat Juga Aku ke Sini

Maya… I LOVE YOU

Assalamualaikum maya ……………

uplink-hacker-elite-1.jpg

Wah enak ya ternyata knl dengan maya, namun aku belum begitu bisa percaya apakah ada cinta di dunia maya ini , namun aku juga bisa bicara bahwa maya tak munkin tak miliki cinta , berapa banyak manusia yang menjalin hubungan lewat dunia maya . mengapa Aku katakan manusia karena tidak bisa digolongkan salah satu dari semua yang ada , kalau aku katakan orang Indonesia , belum tentu semuanya bahkan asal mula dunia maya bukan Indonesia yang menemukan , so belum tentu bisa Aku katakan Indonesia , berapa banyak orang barat yang nikah sampai dapat keturunan mereka dari dunia maya , namun ada satu hal yang boleh kita ingat sebagai manusia atau sebagai makhluk Allah yang hidup dimuka bumi ini

Tidak banyak yang bisa ingin aku katakan di sini hanya sebuah rasa yang selalu ku bawa mimpi di siang hari , tentunya membosankan bukan mimpi di siang bolong yang panas :d namun semua itu bukan untuk aku salahkan , artinya aku tidak menyalahkan keadaan ini dengan apa adanya , tapi aku yakin inilah sesungguhnya yang sedang aku alami di dunia ini , dan hal ini yang akan di Tanya oleh Allah dan akan aku pertanggung jawabkan di sisinya tentunya nantinya , tidak semua yang ada disini bisa dan boleh di percayai apa adanya layaknya sebuah berita yang selalu mengalir di telinga kita

bertahun tahun sudah berlalu dengan seribu angan angan yang ingin aku buang rasanya , tapi aku yakin semua itu memang sudah takdir dari Ilahi…

Agustus 4, 2007 - Posted by | Tak Berkategori

1 Komentar »

  1. Maya Memang paling mengerti apa yang diinginkan hati kita…!!!
    keren yah,…hasil karya anak bangsa, menciptakan Maya dengan begitu Cantik Manis sampai-sampai kita tidak tahu Temen Maya yang satunya Nasibnya ngga tahu kemana???Ituloh temen Maya Namanya ReLita yang dengan Nyatanya telah menawarkan berbagai keindahannya. dia juga tidak kalah Cantiknya dengan Maya. tapi kenapa Relita tidak diperhatikan. memang kita suka Maya karena temennya Banyak, luas bahkan jaringannya sampai-sampai mundar-mundir tiap hari, tiap jam. Maya memang KAya beda dengan Relita miskin jadi engga bisa berkembang deh hidupnya karena engga ada yang Mikirin dan engga ada temen setianya.

    Komentar oleh ayif | September 28, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

