IJALISME

Walau Patah Sayap Rajawali Bertongkat Juga Aku ke Sini

Bimbang HATi

Semua orang bilang kapitalisme itu bisa mensejahterkan orang miskin, orang bilang padaku bahwa efek menetes ke bawah itu mempunyai peran penting bagi kemajuan bangsa. Tapi apakah semua kapitalis itu begitu? ada yang bilang Saya tidak Mau jadi Korban kapitalisme…….Tapi Mane usahenye????/

Zaman sekarang ini penuh dengan kapitalism, terutama di kota-kota, dahlah bayar masuk jembatan, bayar parking, mau buang air aja harus bayar Rp. 1000,-. pendek kate semua nak buat mesti nak bayar. Tapi beLum ada usah kita nak melawan, banyak yang tergadai idealismenya karena hanya sesuap nasi untuk kehidupan sehari-hari. sesuap nasi itu telah diaduk-aduk oleh orang itu yang berada di situ sama ada di rumah di gubuk maupun dibangsal aku di laut engkau di laut. hanya menatapi………….kapan ini semua ini beraahir???? Tapi aku Masih Muda… masih ada harapan dan cita-cita kalaupun tidak terjual ijalismenya aku menjadi “penganggur Terhormat” karena masih Kuliah.

September 5, 2008 - Posted by | 1

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

