IJALISME

Walau Patah Sayap Rajawali Bertongkat Juga Aku ke Sini

Dah Lama tak Menulis

Dah lama jiwwa ini tidak mengeluarkan sebuah tulisan entah gerangan apa membuat aku kemari, aku tidak tau apa dalam tamasya dapat memuncul diri hanya sebuah lagu yang bisa ku tulis saat ini:

KuMERINDU

ku merindu
merindu cinta yang tulus darimu
selalau kuimpikan hidup bersamamu
ku kan selalu menanti balasan cintamu

ku berjanji…
berjanji mencintaimu sepenuh jiwaku
ku takkan mendustakan cintamu kekasihku
agar kau dapat menerima cintaku

ku selalu
merindu cintamu
dan selalu ada di jiwaku

aku tahu kau pun tahu
tapi malu kuberkata
usah kau ragui cintaku
ku tetap merindu..

aku tahu kau pun cinta
tapi malu tuk berkata
ku tunggu jawaban cintamu

di saat ini
hatiku rindu belaian cinta darimu
ku harap kau merestui cintaku
yang selalu setia menunggu dirimu

inilah tulisan yang dapat ku ucapkan dengan tulisan untuk saat ini lain kali sambung lag,

wassalam

September 5, 2008 - Posted by | tulisan

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar