IJALISME

Walau Patah Sayap Rajawali Bertongkat Juga Aku ke Sini

HATI YanG Sebenarnya

Pernah Merasakan Jatuh Cinta ? Bagaimana Engkau mengatakan Rasa cintamu ? Bagaimana Cinta Itu datang ? , munkin tiga pertanyaan awal diatas sudah sering kita dengar bahkan munkin tidak menjadi hal yang asing ditelinga kita , dan bisa jadi itu sering kita defenisikan dalam kehidupan ini .

Well ..semuanya munkin saja terjadi walau hanya sekejap atau hanya seketika atau bahkan selamanya terjadi dalam diri ini , semuanya apa yang pernah kita rasakan apa yang kita lihat dan juga apa yang kita dengar dalam kehidupan ini adalah suatu bentuk dari pengalaman kehidupan kita . pernah terjadi hal yang aneh dalam perjalanan cinta kita , banyak orang yang tergila dengan cinta namun bukan diri ini, sulit terkadang untuk berbohong dengan diri sendiri namun sebalikanya begitu mudah berbohong dengan saudara kita atau bahkan dengan orang yang kita sayangi selama ini .

Banyak orang yang merasakan cinta sejatinya datang terlambat J mengapa demikian ..? itulah namanya rasa yang tidak bisa bohong dan tak akan hilang jika terulang kembali , tapi ingatlah setiap kita punya pilihan dan setiap dari pilihan kita memiliki konsekuensi. Ntah apa yang terasa sekarang diri ini sendiri tidak pernah berbohong …Yah..munkin itu kata yang sering terucap bagi kita yang selalu berjalan dengan cinta, terkadang manusia bodoh dengan apa yang seharusnya ia mengerti .

Ada cerita dari ntah berantah …ada seorang tmn yang merasa mendapatkan cintanya sejatinya setelah berjalan lama dengan cintanya dengan orang yang pernah datang dan singgah dalam dirinya ,

Percaya atau tidak dia selalu dihantui dengan perasaan yang bersalah dan perasaan yang serba tidak puas dengan diri dan juga orang yang dia cinta atau orang yang singgah dalam kehidupanya ..perasaanya tersiksa dan sulit untuk berkata dan berbuat jujur dengan diri sendiri. Wallahu a’lam.

Sungguh tak pernah terlintas oleh pikiranku sendiri untuk bisa menyanyangi orang yang hanya sekejap kulihat oleh mata ini , namun aku ingin berkata jujur bahwa aku sungguh sayang dan munkin cinta dengan dirinya , dan semoga cinta ini tidak melebihi cintaku kepada sang kuasa ..Ya Rabb.

Begitu banyak pengalaman hidup orang yang menjadi batu pijakan kita untuk berjalan dengan cinta , walau hal itu kurang bagus atau munkin tidak layak untuk kita terima , dan sampai sekarang apakah cinta itu pacaran atau nikah atau hal yang lain dari semua itu .. tak terhitung oleh jari begitu banyak defenisi cinta yang kita terima selama ini , yakinlah semuanya ada benarnya dalam segala hal dan keadaan yang tepat , layaknya sebuah perkataan yang tepat pada tempatnya . tidak salah untuk menempatkan sesuatu yang seharusnya ada pada tempatnya .

September 5, 2008 - Posted by | 1

1 Komentar »

  1. keren

    Komentar oleh purnama | Maret 19, 2009 | Balas


Tinggalkan komentar